Jumat, 14 Oktober 2011

     GEROBAK

Ketika aku telah kehilangan penuntunku.
dalam sebuah gerobak aku termenung memikirkan apa yang terjadi dalam hidupku. Gerobak adalah tempat berteduhku dari segala kekacauan hidup ini,tapi siapa yang mendorong gerobakku,tiba-tiba gerobakku berjalan mengelilingi hidup ini.aku telah berlabuh dalam pahit dan manisnya hidup ini.Aku lelah berjalan sendiri apakah nanti adakah seseorang yang berarti dalam hidupku.
Lelah karena penuntun gerobakku entah kemana.
Kini yang terjadi dalam hidup mungkin yang terbaik tapi aku akan selalu berusaha keras untuk mencari penuntun gerobakku yang terbaik dalam hidupku nantinya.

bersambung....

 Ku menanti kan ada penuntun gerobak ini agar aku tidak tersesat

Dimana pun Kau berhenti aku pun akan selalu mengikutimu karena aku tahu kau akan mencari langkah terbaik dalam hidupku!

Kemana pun Kau berada aku akan selalu mencarimu 
Tunggulah aku ,Jangan pergi kemana-mana 
Aku tak bisa tanpa Penuntun Gerobakku
Kaulah Petunjuk Jalan menuju hidup yang baik 

 Aku akan selalu menunggu 
Karena ku yakin kau pasti akan kembali pada Gerobakmu
Untuk memberikan cahaya 


Kau tidak pernah lelah melangkah
Mengajarkanku arti hidup
Memberi cahaya agama
Belajar menghargai orang lain
Selalu bekerja keras
Tidak boleh Meminta 
Harus Selalu memberi
Kau berikan tempat berteduh yang nyaman untukku tidur
Walaupun Ku Tau 
Kau menjagaku dengan senandung lagumu yang indah 
Kau lelah tapi Kau selalu bersemangat pantang menyerah 
terus berjalan berjalan berjalan 
Hingga mencari tempat terindah dalam hidupku


 Aku yakin takkan seperti ini hanya sendiri tanpa penuntunku 
Aku yakin kau takkan biarkan ku tersesat menuntun Gerobakku sendiri hingga waktuku 
Dewasa nanti akan ada estafet dalam hidupku yang baru nanti dalam sebuah pernikahan


Bersambung.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar